LIBURAN SEKOLAH

Assalamualaikum Wrb. 



     Saya Kemal Al Ghifari dan saya akan menceritakan semasa liburan saya di masa pamdemi. Sebenarnya, pada saat saya liburan saya kebanyakan hanya di rumah saja karen kita tahu bahwa virus corona semakin merajalela di luar sana. Akhirnya keluarga saya memutuskan untuk tidak bepergian ke luar kota. 



     Walaupun saya di rumah saja tetapi saya juga tetap melakukan kegiatan yang produktif seperti bangun pagi, solat subuh, kerjakan pr, dll. Karena ini sudah akhir tahun akhirnya mba di rumah saya ingin pulang kampung selama 1 minggu. Dimana saya ikut mengantarkan dia pulang ke kampung halamannya di Serang Banten.

     Di Banten saya dan keluarga disambut baik oleh keluarga dari mba saya. Kami diberikan jamuan seperti kelapa, kripik dll. Oh iya ternyata disana ada yang lucu loh. Jadi, saya diceritakan orang sana bahwa jika ada sirine ambulance orang sana langsung pada ketakutan karena takut ingin di swab. Mereka sering ditakut takuti oleh orang yang ada di kota banten. Mereka kalau ada yang ingin di swab langsung pada kabur , ada yang ke gunung , ngumpet di sawah, masuk ke kebun dll. 

     Di Rumah mba saya ternyata di depan rumahnya langsung terlihat hamparan sawah yang hijau dan sangat besar. Lumayan kan buat saya refreshing melepas kepenatan di masa pandemi karena sering melakukan aktivitas di depan laptop. Setelah beberapa jam ,  akhirnya kita memutuskan untuk pulang karena takut kemalaman. 



     Ternyata liburan walaupun hanya mengantar pulang mba ke kampung halamannya juga seru loh!. Kita disana bisa belajar banyak bahwa orang di kampung juga takut kalo ingin di swab bukan hanya orang kota saja. Sekian cerita liburan saya di masa pandemi. Sampai jumpa di cerita berikutnya!!

Wassalamualaikum Wrb.

Kemal Al Ghifari

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman PTM Di SMP Labschool Jakarta

SUKA DAN DUKA SEKOLAH ONLINE SMP LABSCHOOL JAKARTA

Rangkuman Bab 2 Buku Informatika