MPLS 2020 DI MASA PANDEMI

 Hallo, Assalamualaikum wrb.
Nama Saya Kemal Al Ghifari dari kelas 7F. Saya akan menceritakan tentang masuk sekolah pertama kali dalam masa pandemi ini. Pada hari itu saya masuk ke zoom angkatan dan langsung di sambut oleh guru-guru dan juga kakak-kakak osis. Saya sangat sedih karena di hari pertama masuk sekolah saya tidak dapat bertemu dan sekaligus berkenalan dengan teman-teman baru.

 Di zoom itu kami seluruh siswa diberikan virtual background sekaligus twibbon yang akan di upload di sosial media kita masing masing. Agar semua virtual background siswa seragam. Di virtual background itu bertulis Adaptif, Berkarakter, dan Bersinergi. Seperti ini fotonya: 

Setelah dari zoom angkatan kami seluruh siswa langsung diberikan id zoom kelas masing-masing. Dan saya di kelas 7F. Setelah itu saya pun memasuki zoom kelas. Saya pun langsung disambut 2 orang guru. Guru saya bernama Pak Rosiman dan Bu Ita. Dia menyambut kami dengan ramah dan sopan. Lalu di zoom kelas kita juga didampingin dengan 2 anggota osis. Setelah itu Kakak osis memperkenalkan Budaya yang ada di Labschool, salah satunya yaitu Ekstrakulikuler.

Kita tahu bahwa Labschool mempunyai ekskul yang banyak dan beragam. Setelah kakak Osis memperkenalkan budaya dan ekskul yang ada di Labschool. Bu Ita langsung menyarankan untuk mengadakan pemilihan ketua kelas. Ada 2 orang anak yang langsung mengajukan diri untuk menjadi ketua kelas. Yang pertama ada Attara Dhia (teman sekolah sd-ku), Yang kedua ada Langit( perempuan).

Setelah itu Pak Rosiman memberi tahu bahwa yang memilih Attara dengan lambang tepuk tangan dan yang memilih Langit dengan lambang jempol. Setelah itu, Pemilihan berlangsung dengan adil, dan yang terpilih menjadi ketua kelas adalah Attara yang didampingin Langit sebagai wakil ketua kelas.

Inilah cerita masuk sekolah pertamaku di labschool, aku sangat senang karena dapat bertemu teman baru walau tidak secara langsung. Selama 1 bulan aku belajar di Labschool aku merasa nyaman dan senang. Karena guru dan kakak kelas yang sangat ramah. Mudah mudahan dari ceritaku ini dapat menginspirasi anak anak di luar sana yang ingin melanjutkan SMP nya di Labschool.

SAMPAI JUMPA!!!
 
Kemal Al Ghifari 7F(20)
Wassalamualaikum wrb.


Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman PTM Di SMP Labschool Jakarta

SUKA DAN DUKA SEKOLAH ONLINE SMP LABSCHOOL JAKARTA

Rangkuman Bab 2 Buku Informatika